FFWS SEA 2024 Fall: Indonesia Siap Bertarung Lebih Sengit

FFWS SEA 2024 Fall: Indonesia Siap Bertarung Lebih Sengit

FFWS SEA 2024 – Grand Final Free Fire World Series (FFWS) SEA 2024 Fall sudah semakin dekat. Setelah melalui babak point rush yang berlangsung pada 11-12 Oktober 2024, para wakil Indonesia menunjukkan performa yang solid. Namun, di babak pamungkas nanti, mereka berjanji akan bermain lebih agresif dan penuh strategi.

Dengan tekad untuk membawa pulang gelar juara, para pemain Indonesia siap memberikan yang terbaik di Grand Final. Mereka belajar dari pertandingan sebelumnya dan menyusun taktik lebih matang untuk menghadapi tim-tim kuat dari berbagai negara. Dengan semangat yang membara, Indonesia bertekad untuk mencetak sejarah di panggung FFWS SEA 2024 Fall.

Bigetron Delta Siap Tampil Galak di Grand Final FFWS SEA 2024 Fall

Pelatih Bigetron Delta, Christian Jonathan Pascoal, yang akrab dipanggil Chrisjo, menjelaskan bahwa strategi “galak” yang akan diterapkan di babak Grand Final FFWS SEA 2024 Fall adalah mempertahankan intensitas tinggi dalam team fight. Menurutnya, anak-anak asuhnya mampu bersaing dengan tim-tim lainnya di kompetisi ini.

“Yang jelas aku mempertahankan playstyle Bigetron Delta yang sudah ada sejak Week 1 Knockout Stage. Rumus kita masih sama: kill+kill+kill+kill=booyah,” kata Christian kepada detikINET pada Minggu (13/10/2024). Filosofi ini menjadi dasar permainan agresif Bigetron Delta yang terbukti efektif dan kini akan diandalkan untuk mengincar kemenangan di babak final.

Evaluasi Bigetron Delta Menuju Grand Final FFWS SEA 2024 Fall

Meskipun Bigetron Delta tampil impresif selama point rush, pelatih Christian Jonathan Pascoal alias Chrisjo merasa permainan tersebut masih belum cukup untuk membawa timnya meraih gelar juara. Menurutnya, tim lawan masih bisa memanfaatkan celah dalam strategi Bigetron Delta, terutama dalam menumbangkan dan memotong rotasi yang dilakukan tim.

“Dan hal ini akan menjadi catatan penting yang saya garis bawahi untuk grand final,” ujar Christian. Ia menekankan bahwa evaluasi ini akan menjadi kunci untuk memperkuat performa Bigetron Delta di babak final, demi menghadapi lawan-lawan tangguh dengan lebih baik dan mengincar kemenangan.

Bigetron Delta dan Evos Divine Siap Bangkit di Grand Final FFWS SEA 2024 Fall

Motivasi Bigetron Delta untuk merebut gelar juara FFWS SEA 2024 Fall sangat besar, mengingat perjalanan panjang yang mereka lalui untuk sampai ke sini. Sempat terdegradasi dari FFWS ID, Muhammad Fikri Haikal alias Ikal dan rekan-rekannya mampu bangkit, bahkan melangkah hingga ke tingkat Asia Tenggara.

Bigetron Delta pernah berada di titik terendah saat FFWS ID 2024 Spring, di mana mereka tampil baik selama knockout stage dan point rush, namun gagal memenuhi ekspektasi di grand final dengan finis di posisi ke-12 dan akhirnya terdegradasi. Mereka harus kembali memulai dari FFNS hingga kini berkompetisi di FFWS SEA 2024 Fall.

Pelatih Christian Jonathan Pascoal alias Chrisjo sangat yakin bahwa timnya dapat meraih kemenangan di Grand Final kali ini. “Saya percaya Tuhan Yesus membawa saya melewati masa-masa sulit untuk memberi kemenangan bagi saya dan tim di FFWS SEA 2024 Fall ini. Amin. #BTRWIN,” tegas Christian.

Selain Bigetron Delta, wakil Indonesia lainnya, Evos Divine, juga belum menyerah. Meski belum mendapatkan hasil yang memuaskan, pelatih Evos Divine, Muhammad Darmawan alias Manggiskun, tetap optimis. “Masih percaya bisa meraih gelar juara! Kita belum nyerah,” tegasnya.

Jadwal Grand Final FFWS SEA 2024 Fall akan dimulai pada pukul 15.00 WIB di Surabaya Convention Center, Pakuwon Trade Center, Surabaya, Jawa Timur. Bagi yang tidak dapat hadir langsung, pertandingan juga bisa disaksikan secara online melalui kanal YouTube FF Esports ID.

 

 

Baca juga artikel kesehatan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *