Indonesia Series: Road to APAC Predator League 2025

Indonesia Series: Road to APAC Predator League 2025

Indonesia Series – Acer Indonesia baru saja mengumumkan bahwa babak kualifikasi Asia Pacific Predator League 2025 akan segera dimulai. Para gamer di Indonesia, khususnya pemain Dota 2 dan Valorant, kini sudah bisa melakukan pendaftaran untuk mengikuti turnamen bergengsi ini.

Menurut Renaldy Felani, Marketing Communication Manager Acer Indonesia, pendaftaran untuk setiap game memiliki jadwal yang berbeda. Untuk game Valorant, pendaftaran telah dibuka sejak 13 September hingga 17 Oktober 2024.

Pendaftaran untuk Dota 2 Juga Resmi Dibuka

Sementara itu, pendaftaran untuk nomor pertandingan Dota 2 baru dibuka mulai hari ini, Selasa, 1 Oktober 2024. Menurut Renaldy Felani, pendaftaran untuk calon partisipan Dota 2 akan ditutup pada 20 Oktober 2024. Bagi para pemain Dota 2 yang ingin berpartisipasi, segera daftar sebelum kuota penuh!

Gimmick Menarik untuk Dota 2 di Indonesia Series

Menurut Renaldy Felani, Acer Indonesia berusaha menarik kembali minat gamer Dota 2 di Indonesia dengan menghadirkan gimmick menarik, mengingat jumlah tim Dota 2 yang semakin sedikit di Tanah Air. “Kami membuat gimmick untuk menarik minat gamer Dota 2 di Indonesia supaya mau membentuk tim lagi,” ungkap Renaldy dalam acara di Glitz Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2024).

Selain itu, Acer Indonesia juga mendatangkan pemain legenda Dota 2, yaitu Rusman dan InYourDream, untuk meningkatkan antusiasme gamer di Indonesia.

Format Turnamen Dota 2 dan Valorant di Indonesia Series: Road to APAC Predator League 2025

Renaldy Felani menjelaskan bahwa tiga tim teratas dari online qualifier Dota 2 akan dipilih untuk membentuk dua tim yang akan bertanding di grand final secara offline. Meskipun jadwal pertandingan masih dalam proses finalisasi, Renaldy memastikan bahwa Acer Indonesia tidak membatasi jumlah pendaftar.

Sementara itu, untuk Valorant, kompetisi dimulai dari komunitas di 10 kota, yaitu Makassar, Bogor, Tangerang, Yogyakarta, Semarang, Bekasi, Surabaya, Medan, Bandung, dan Jakarta. Pemenang dari setiap kota akan mendapatkan tiket ke online qualifier. Kompetisi ini akan dimulai secara online dan finalnya diadakan secara offline. Pendaftaran berlangsung dari 13 September hingga 17 Oktober 2024.

Selanjutnya, akan ada online qualifier yang melibatkan 16 hingga 32 tim, termasuk 10 tim pemenang dari masing-masing kota. Babak kualifikasi online Valorant dijadwalkan pada 23-27 Oktober 2024, dengan partai puncaknya digelar pada 9-19 November 2024. Salah satu tim yang diundang ke grand final Indonesia adalah Boom Esports.

Juara dari Indonesia Series: Road to APAC Predator League 2025 akan mewakili Indonesia di ajang Asia Pacific Predator League 2025 di Malaysia. Turnamen ini akan melibatkan 16 tim Valorant dan 8 tim Dota 2 dari 14 negara di wilayah Asia Pasifik.

 

 

Baca juga artikel kesehatan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *